Ini Adalah Karakter Kartun Yang Akan Muncul Di Jump Force

Ini Adalah Karakter Kartun Yang Akan Muncul Di Jump Force – Pada event E3 2022, Bandai Namco mengumumkan sebuah game fighting yang sangat seru. Jump Force adalah sebuah permainan.

Game ini sangat menarik karena mengandung banyak karakter dari kartun terkenal. Panggil aku Bola Naga, One Piece, Naruto!

Nah, kira-kira karakter seperti apa yang akan muncul di game Jump Force ini? Baca sampai akhir artikel ini untuk menemukan jawabannya. Ya!

Baca juga: Aether SX2 Apk

Karakter dari majalah manga Jepang terkenal Shonen Jump.

Ada alasan mengapa nama game ini adalah Jump Force. Ini adalah game untuk memperingati 50 tahun Manga Boy Jump. Manga bergaya majalah ini ditujukan untuk anak laki-laki dan dewasa muda. Jadi jangan heran jika ceritanya tentang pekerjaan.

Majalah manga memiliki banyak judul cerita yang menarik, seperti Naruto hingga One Piece. Nah, karakter kartun lompat anak laki-laki terkenal akan saling bertarung di game gaya lompat ini.

Nantinya, kamu bisa membuat tim yang terdiri dari tiga karakter di Cartoon Boy Jump. Nantinya, tim kamu akan melawan tim lain yang terdiri dari 3 pemain juga.

Saat ini Bandai Namco belum merilis daftar lengkap karakter yang bisa dimainkan di game Jump Force ini. Namun, ada beberapa raksasa yang telah dikonfirmasi. setiap orang?

naruto uzumaki dan kartun naruto

Naruto Uzumaki adalah salah satu pahlawan terkenal di dunia manga. Ninja dari Desa Konoha ini selalu muncul di Jump Force.

Dalam trailer E3, terlihat bahwa Naruto dewasa menggunakan kekuatan Sage dan Cuby. Dengan kata lain, Naruto dalam game ini berasal dari Zaman Shippuden.

Apakah Anda bisa memainkan Little Naruto masih belum diketahui.

BACA JUGA: Buka Kunci Hari Ini Dengan 7 Iklan Game E3 yang Paling Banyak Diharapkan

Goku Son, Bola Naga

Salah satu game pertarungan di dunia manga tidak akan lengkap jika tidak menyertakan protagonis Dragon Ball, Son Goku. Karakter ini, yang dikenal dengan rambut lancipnya, terlihat menggunakan kekuatan seorang Saiyan di trailer yang diluncurkan di E3 tahun lalu.

Simak juga trailer 5 game Sony PS4 yang paling ditunggu di E3 2022.

Monkey D. Luffy, One Piece

Luffy dari manga One Piece juga muncul di Jump Force. Karena kekuatan inspirasinya, Luffy dianggap sebagai karakter penting dalam game fighting ini.

Luffy sendiri merupakan karakter yang bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut. Sebagai seorang anak, ia dilahirkan dengan kemampuan untuk memakan buah iblis dan meregang seperti karet.

Freeza, Bola Naga

Salah satu musuh atau penjahat terberat untuk dikalahkan di Dragon Ball. Dia juga akan muncul di game Jump Force ini.

Dari trailer saat ini, tampaknya Frieza sudah ada dalam bentuk finalnya. Belum diketahui apakah karakter ini masih bisa dimainkan dalam bentuk awalnya.

Sasuke, Naruto

Teman dan musuh Naruto, Sasuke, juga bergabung dengan game Jump Force ini. Itu tidak muncul di trailer. Namun, VG247 mengklaim telah memainkan karakter tersebut di acara game Jump Force.

Hanya versi Shipudden Sasuke yang telah dikonfirmasi. Belum diketahui apakah dia akan bisa memerankan Sasuke muda.

Baca juga : Stumble Guys Mod Apk

Zoro, One Piece

Seorang anggota Topi Jerami, Roronoa Zoro, muncul di demo E3 Jump Force. Gaya bertarung tiga pedang akan membuat Zoro sangat menarik untuk dimainkan di game ini.

Nah, ini dia daftar sementara karakter kartun yang bisa dimainkan dari Jump Force. Karakter apa yang ingin Anda mainkan ketika keluar nanti?