Ponorogo — Kapolsek Sawoo AKP Edi Suyono, S.E serta Wakapolsek Sawoo Ipda Sugianto dan anggota Polsek Sawoo melaksanakan bakti sosial di lokasi bedah rumah. Kegiatan hasil kerja sama BAZNAS Ponorogo, Senkom Mitra Polri dan warga masyarakat Dukuh Sawoo, Desa Sawoo, Kecamatan Sawoo, Jumat (24/1).

Lokasi bedah rumah ini sendiri berada di RT 07 RW 01, Dukuh Sawoo, Desa Sawoo, Kecamatan Sawoo, Kab. Ponorogo, tepatnya di rumah Bapak Tubi (66).

Untuk diketahui, Bapak Tubi hanya tinggal berdua bersama istrinya (Tumi) di rumah lamanya yang berbahan kayu dan bambu dengan kondisi yang sudah mau roboh, sehingga tidak layak huni dan diperlukan renovasi secara total. Kegiatan ini disokong penuh oleh tim bedah rumah BAZNAS Ponorogo dan telah berlangsung selama 4 hari yang lalu.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sawoo memberikan bantuan berupa material kepada Bapak Tubi dan diterima langsung oleh yang bersangkutan.

“Semoga sedikit bantuan dari kami ini bermanfaat, dan bisa menambah persediaan material yang ada untuk digunakan dalam bedah rumah ini. Dan semoga peran serta dari semua pihak yang melaksanakan bedah rumah ini menjadi catatan amal baik tersendiri nantinya,” ucap AKP Edi Suyono. (Syaifullah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *