Tulungagung — Bupati Tulungagung, Drs Maryoto Birowo, MM, Selasa (1/9/2020) pagi mengunjungi rumah milik warga Desa Tiudan Kecamatan Gondang hasil dari pendistribusian bantuan bedah rumah. Program bedah rumah ini dilakukan oleh BAZNAS Jatim yang bekerja sama dengan BAZNAS dan Fatayat NU Kabupaten Tulungagung.

 

Ketua panitia kegiatan bedah rumah dalam laporannya mengucapakan terima kasih kepada BAZNAS dan warga masyarakat Desa Tiudan yang dengan semangat bergotong-royong membangun rumah milik Panisah sehingga menjadi rumah yang layak untuk ditempati.

 

Bupati Tulungagung dalam sambutanya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada BAZNAS Tulungagung dan BAZNAS Provinsi Jawa Timur yang meluncurkan program bedah rumah ini.

 

“Dengan program ini masyarakat dapat terbantu untuk mendapatkan rumah yang selama ini mereka idam-idamkan,” katanya.

 

Disampaikannya bahwa apa yang dilakukan merupakan komitmen dari pemerintah Kabupaten Tulungagung untuk memberikan yang terbaik bagi warganya. “Atau dengan kata lain pemerintah hadir di tengah masyarakat dalam mewujudkan impian mereka mempunyai rumah layak huni,” tegasnya.

 

Selanjutnya Bupati Tulungagung berpesan agar rumah yang telah dibangun oleh BAZNAS ini agar dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya sehingga rumah awet dan nyaman untuk ditempati. (Syaifullah)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *