BAZNAS Trenggalek Bantu Rumah Terbakar Di Puru
Trenggalek – Kebakaran sebuah rumah di Rt 01/01 Dsn.Krajan Ds.Puru Kec.Suruh Kab. Trenggalek, menyebabkan seluruh rumah terbakar. Kebakaran diduga akibat ledakan tabung gas yang lupa dimatikan saat ditinggal membantu tetangga yang sedang hajatan.
Yudha wirawan 43 tahun pekerjaan Swasta adalah pemilik rumah ukuran 5 x 10 meter yang terbakar tersebut, rumah mengil yang ditempati oleh empat anggota keluraga, hanya pasrah atas musibah yang dialami saat team BAZNAS Tanggap Bencana (BTB) Trenggalek melakukan kunjungan untuk membantu meringankan korban.
Mahsun Ismail, selaku ketua BAZNAS Trenggalek menyampaikan bantuan pembangunan rumah kembali sebesar Rp. 10.000.000,- serta paket sembako berupa beras, minyak, gula dan lainnya yang dibungkus dalam satu paket plastik.
“Gotong-royong, cekatan masyarakat sekitar ketika saudaranya atau tetangganya terkena musibah seperti tersermin pada hari ini merupakan anugerah yang harus kita syukuri, tetangga yang punya kayu menyumbangkan kayu, yang punya tenanga menymbangkan tenaga, ditambah dengan bantuan BAZNAS Trenggalek, mudah-mudahan rumah pak Yudha segera terbangun kembali, sekaligus lebih baik dari sebelumnya” tuturnya.

Sumber : http://www.baznastrenggalek.com/2019/05/03/baznas-trenggalek-bantu-rumah-terbakar-di-puru/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *